Daerah Dua Ketua Fraksi DPRD Kaltim Ucapkan Selamat Pada Pelantikan IKA PMII Balikpapan

Dua Ketua Fraksi DPRD Kaltim Ucapkan Selamat Pada Pelantikan IKA PMII Balikpapan

41
SHARE
Ketua Fraksi Partai PKB Kaltim (kanan), Syafruddin dan Ketua Fraksi Partai PPP DPRD Kaltim, Rusman Ya’qub (kiri)

Mediasiutama.com, Samarinda – Ketua Fraksi PKB DPRD Kalimantan Timur (Kaltim), Syafruddin menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKA-PMII) Balikpapan periode 2022-2027, Sabtu (15/7/2023).

“Semoga kepengurusan PC IKA PMII Balikpapan melahirkan gagasan dan pemikiran-pemikiran yang strategis untuk pengembangan kota Balikpapan,” ucap Syafruddin.

Ketua DPW PKB Kaltim itu juga berharap, kepengurusan baru IKA PMII balikpapan ini dapat melakukan kerja nyata dalam melanjutkan perjuangan dari kepengurusan sebelumnya.

“Teruslah berkhidmat teruslah memberi karya dan bakti terbaik untuk kemajuan Balikpapan dan Indonesia,” ujar Syafruddin.

Sebagai informasi, acara pelantikan juga di rangkai dengan Konfercab PMII Balikpapan ke-XIX yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Balikpapan.

Sementara itu, ucapan selamat datang juga dari Ketua Fraksi PPP DPRD Kaltim, Rusman Ya’qub.

Ia menyambut gembira serta menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKA-PMII) Balikpapan periode 2022-2027.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya PC IKA-PMII Balikpapan yang sekaligus dirangkaikan dengan pembukaan konferensi cabang (Konfercab) PMII Balikpapan ke-XIX,” ucap Rusman Ya’qub.

Tak hanya itu, Rusman Ya’qub juga Ketua Umum PW IKA-PMII Kaltim berharap, di bawah kepemimpinan ketua IKA PMII Balikpapan ini, dapat membawa organisasi ini dalam puncak kejayaan dan juga dapat memberikan kontribusi positif untuk Bangsa dan Negara.

“Semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada kita semua dan sebagai kekuatan alumni kita tentu berharap agar selalu tampil terdepan memberikan kontribusi kepada pembangunan Indonesia, Kaltim, dan khususnya kota Balikpapan,” harapnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email