Daerah Perdana! Balikpapan Punya Pool Club

Perdana! Balikpapan Punya Pool Club

44
SHARE
Marquee on 7, pool club pertama di Balikpapan

Mediasiutama.com, Balikpapan – Bagi warga Balikpapan dan sekitarnya, kini tidak perlu lagi merencanakan perjalanan jauh-jauh ke Bali untuk menikmati liburan dengan konsep pool club yang eksklusif. Pentacity Hotel Balikpapan telah menghadirkan fasilitas kolam renang eksklusif dengan konsep yang serupa dalam bentuk Marquee on 7.

Marquee on 7, yang dibuka sejak tanggal 27 Agustus 2023 lalu, telah menjadi magnet yang luar biasa bagi masyarakat setempat. Antusiasme pengunjung sejak hari pertama pembukaan hingga Minggu, 3 September 2023, sangat tinggi. Bahkan, banyak pengunjung yang rela mengantri demi merasakan nuansa kolam renang eksklusif ala Bali yang ditawarkan oleh Marquee on 7.

Primas G. Prihanta, Food and Beverage Manager Pentacity Hotel, mengungkapkan bahwa lebih dari 1.500 orang telah melakukan reservasi tempat hingga saat ini. Hal ini bukanlah hal yang mengherankan mengingat Marquee on 7 merupakan pool club pertama di Balikpapan, bahkan mungkin di seluruh Kalimantan, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

“Kami membawa embience baru ke Kota Balikpapan dengan konsep pool club ini, menjadikan warga Kota Balikpapan dan sekitarnya yang merindukan liburan ke Bali sekarang tidak perlu lagi melakukan perjalanan jauh-jauh karena konsepnya sangat mirip dengan Bali. Dan yang lebih penting, ini merupakan yang pertama di Balikpapan dan mungkin di seluruh Kalimantan,” katanya kepada awak media.

Marquee on 7 menawarkan berbagai fasilitas menarik, mulai dari hiburan live musik dan DJ, atraksi bartender yang mengagumkan, hingga konsep bersantai di atas kolam renang yang menciptakan suasana yang sangat estetik. Pemandangan matahari terbenam menjadi favorit pengunjung yang ingin menikmatinya bersama pasangan atau keluarga.

“Jam operasional kami dimulai dari jam 9 pagi hingga jam 11 malam, dan waktu paling ramai pengunjung biasanya dari jam 5 sore hingga jam 8 malam saat matahari terbenam. Karena pemandangannya benar-benar luar biasa, matahari terbenamnya terlihat sempurna dari kolam renang,” ungkapnya.

Untuk bisa masuk ke Marquee on 7, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp75 ribu per orang, yang sudah termasuk minuman khas dari Marquee on 7. Selain itu, menu makanan dan minuman yang ditawarkan di sini memiliki beragam pilihan dengan harga yang terjangkau.

“Kami memiliki tiga kolam renang, yaitu satu untuk dewasa, satu untuk anak-anak, dan satu kolam renang kecil yang digunakan untuk bersantai, lengkap dengan tempat tidur dan tempat duduk di dalam kolam renang. Selain itu, kami juga memiliki gedung serbaguna yang dapat digunakan untuk pernikahan, dengan konsep ‘on the boat’ di atas kolam renang,” tambahnya.

Marquee on 7 berkomitmen untuk terus berinovasi guna menarik lebih banyak pengunjung di masa mendatang. Tempat ini telah menjadi destinasi wisata baru dengan konsep tempat nongkrong ala Bali.

“Bagi mereka yang merasa bosan dengan tempat-tempat nongkrong biasa, kami akan terus mengadakan inovasi melalui berbagai program dan acara. Kami berharap masyarakat sekitar akan tetap antusias untuk mencari hiburan dan pengalaman baru di Balikpapan,” tutupnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email