Pemkot Samarinda Wali Kota Samarinda Andi Harun Ucap Terima Kasih kepada Media atas Dukungan...

Wali Kota Samarinda Andi Harun Ucap Terima Kasih kepada Media atas Dukungan Pembangunan

7
SHARE

Mediasiutama.com, Samarinda – Dalam acara buka puasa di Mushola Ar Raudah, Balaikota Samarinda, yang berlangsung pada Minggu (31/3/2024), Wali Kota Samarinda, Andi Harun, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada media massa atas dukungan mereka dalam pembangunan dan program-program pemerintah kota.

Andi Harun menekankan bahwa media massa telah memberikan kontribusi yang besar dalam menyebarkan informasi yang mendukung pembangunan kota.

“Dukungan dari media sangat kami hargai, karena telah berpartisipasi aktif dalam program pemerintah,” ujar Andi Harun.

Wali Kota juga mengapresiasi peran media dalam membantu pemerintah mengatasi masalah-masalah kota, seperti infrastruktur yang rusak dan kebakaran, dengan menyediakan laporan yang akurat dan tepat waktu.

Menurut Andi Harun, etika jurnalistik yang kuat adalah kunci dalam menyajikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

“Media harus selalu berupaya untuk menyajikan berita yang objektif dan netral,” tambahnya.

Selain itu, Wali Kota mengapresiasi peran media sebagai pengawas yang memberikan kritik dan saran yang membangun, yang sangat diperlukan untuk meningkatkan kebijakan dan program pemerintah.

“Pemerintah sangat terbuka terhadap kritik dan saran dari media, yang kami anggap sebagai bagian penting dari proses peningkatan layanan publik dan pembangunan,” katanya.

Dia juga menekankan pentingnya menjaga nilai-nilai keagamaan dan menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinan, sambil tetap menjaga integritas dan tanggung jawab profesional mereka.

Acara tersebut diakhiri dengan penekanan Andi Harun pada pentingnya kerja sama antara pemerintah dan media massa dalam menciptakan masyarakat yang lebih informasi dan transparan.
“Kami berharap kerja sama ini akan terus berlanjut dan semakin kuat di masa depan,” tutupnya.

Adv/Pemkot SMD

Print Friendly, PDF & Email