Daerah Damayanti Gelar Ramadan Ceria Bersama PKB, Ajak 50 Anak Yatim

Damayanti Gelar Ramadan Ceria Bersama PKB, Ajak 50 Anak Yatim

37
SHARE
Suasana Foto Damayanti bersama keluarga yatim

Mediasiutama.com, Samarinda – Anggota Komisi IV DPRD Samarinda, Damayanti bersama DPW PKB Kaltim, menggelar silaturahmi di bulan Suci Ramadan dengan tema “Ramadan Ceria Bersama PKB” di kediamannya, di Jalan Wiratama, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda, Jumat (24/3/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri 50 anak yatim, kegiatan ini juga bertujuan untuk berbagi keberkahan dan kebahagiaan bersama keluarga yatim piatu.

“Ini bentuk empati kami terhadap anak yatim piatu,”ujar Politisi Perempuan PKB Damayanti, Jum’at (24/03/2023).

“Berbagi dengan anak yatim merupakan rutinitas yang sering dilakukan oleh Politisi PKB, melalui syukuran ataupun peringatan hari-hari besar islam,” kata Damayanti.

Acara tersebut turut dihadiri Wakil Ketua III DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) Syafruddin, anak-anak yatim dan puluhan warga sekitar Kelurahan Sidodadi.

Damayanti mengungkapkan, acara tersebut rutin di selenggarakan di awal bulan puasa Ramadan dan juga sebagai wadah untuk selalu menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Saya berharap semoga tali silaturahmi kita tidak putus sampai di sini dan semoga terus bisa bertemu sampai kedepannya,” ucapnya.

Politisi PKB ini meminta meminta maaf dan memohon doa restu, dirinya akan maju pada Pemilu 2024 sebagai Caleg DPRD kaltim Daerah Pilihan (Dapil) Balikpapan.

“Ibu, bapak, dan anak anakku, saya izin meminta doa restunya semua, pada pemilu 2024 nanti insyaallah saya maju sebagai caleg DPRD kutim dapil Balikpapan, meskipun saya pindah dapil jiwa saya tetap untuk masyarakat samarinda,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Kaltim, Syafruddin mengatakan acara tersebut bagain dari komitmen Partai PKB sebagai partai wong cilik.

“Alhamdulillah PKB selalu konsisten berada di barisan masyarakat dan hari ini bukti nyata bahwa PKB selalu hadir dan selalu bersama kita semua,” katanya.

Syafruddin pun berharap, semoga acara seperti ini terus berlanjut sampai tahun tahun yang akan datang. Sekaligus ia juga meminta doa restu untuk terus melanjutkan pengabdian di legislatif.

“acara ini bentuk terimakasih kami kepada masyarakat semua dan saya juga meminta doa restu untuk maju menjadi caleg DPR RI dapil kaltim, melanjutkan pengabdian untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat kaltim,” pungkasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email