Daerah Kelompok Tani Sawit Mahakam Serentak Dukung Gus Muhaimin

Kelompok Tani Sawit Mahakam Serentak Dukung Gus Muhaimin

31
SHARE
Suasana deklarasi dukungan kelompok tani sawit mahakam

Mediasiutama.com, Kukar – Dukungan terhadap Ketua Umum PKB A. Muhaimin Iskandar untuk maju di Pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini datang dari Kabupaten Kutai Kartanegara. Puluhan petani sawit yang tergabung dalam Kelompok Tani Sawit Mahakam Kabupaten Kukar berkumpul untuk memberikan dukungannya kepada Gus Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024, Kamis (27/07/2023).

“Kami dari Kolompok Petani Sawit Mahakam Kabupaten Kukar siap mendukung Gus Ami (sapaan akrab A.Muhaimin Iskandar) menjadi Presiden tahun 2024” ujar Darsono selaku ketua kelompok petani sawit Mahakam.

Kata dia, hal tersebut sejalan dengan visi Gus Muhaimin. Yakni, salah satunya menyejahterakan masyarakat desa khususnya para petani sawit di indonesia

“Kami menaruh harapan besar pada Gus Muhaimin menjadi Presiden pada Pilpres 2024. Sebab, beliau tokoh yang peduli kepada nasib petani dan lantang menyuarakan bahwa pembangunan harus dimulai dari desa-desa,” beber Darsono.

Lanjut Darsono mengatakan, sosok Gus AMI tidak hanya milik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tapi juga milik masyarakat, serta menjadi idola para petani Desa Di seluruh pelosok nusantara.

“Kami mempunyai harapan lebih kepada Gus Muhaimin khususnya untuk sektor pertanian yang kian carut marut belum bisa membawa taraf kesejahteraan bagi kehidupan petani,” tegasnya.

Darsono bersama petani lainnya berharap, Gus AMI bisa meningkatkan kesejahteraan taraf kehidupan petani, mulai dari pendistribusian pupuk, irigasi, dan mengendalikan pasar pasca panen. (*)

Print Friendly, PDF & Email