Advertorial Usia Ke-56 Sekda Kukar Harap “Berikan yang Terbaik Untuk Kukar”

Usia Ke-56 Sekda Kukar Harap “Berikan yang Terbaik Untuk Kukar”

39
SHARE
Sekda Kutai Kartanegara mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya saat kegiatan serah terima jabatan.

Mediasiutama.com, Kukar – Menginjak Usia ke-56 tahun Sekertaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono, katakan “berikan yang terbaik untuk Kukar”.

Kebahagiaan terpancar dari wajah Sekertaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono.

Saat dirinya berada dikegiatan serah terima jabatan di Gedung Serba Guna Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar.

Senyuman diwajah Sunggono, saat diputarnya lagu Jambrut yang berjudul “Selamat Ulang Tahun” dan dibawakan kue, serta bucket bunga yang berwarna merah.

Terlihat begitu senang dirinya, saat mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya, yang telah menginjak usia 56 tahun.

Laki-Laki kelahiran 04 Oktober 1967 ini mendapatkan kejutan kue ulang tahun dan hadiah berupa sepeda dari anggota Kepengurusan Dispora Kota Raja.

Sekda Kukar Sunggono, mengucapkan sangat berterima kasih atas kejutan yang telah diberikan kepada dirinya. Terlebih telah memberikan hadiah berupa sepeda.

“Terima Kasih-terima kasih perhatian teman teman sangat luar biasa” ucap sunggono saat ditemui wartawan di Gedung Serba Guna area Stadion Aji Imbut pada, Rabu (04/10/2023) Siang.

Di hari jadinya, Sunggono berharap semua dapat menjaga kesehatan, serta berikan yang terbaik untuk Kabupaten Kukar, dalam hal pembangunan, ekonomi dan untuk Kota tenggarong kasi yang terbaik.

“Tetap sehat dan tetap berikan yang terbaik untuk kukar” harapnya

Disisi lain, Ketua Dispora Aji Ali Husni mengucapkan selamat Bertambah usia ke 56 kepada Sekda Kota Tenggarong Sunggono.

Hadiah sepeda yang diberikan mempunyai tujuannya tersendiri, dalam hal peningkatan semangat berolahraga. Karena dalam waktu dekat ini akan diakan event olahraga.

“Sesuai dengan kesepakatan kami, sepeda yang kami berikan akan berguna untuk pak sekda, karena dalam waktu dekat ini kami akan mengadakan event jambore sepeda” pungkasnya. (ADV/Kominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email