Advertorial Bupati Kukar Ikuti Senam di Kegiatan HUT TNI Ke-78 di Desa Sebulu...

Bupati Kukar Ikuti Senam di Kegiatan HUT TNI Ke-78 di Desa Sebulu Ilir

98
SHARE
Edi Damansyah mengikuti senam pada kegiatan HUT TNI ke-78.

Mediasiutama.com, Tenggarong – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, mengikuti senam pada kegiatan, HUT TNI Ke-78 Senam Komanda dan Zumba Party, di Desa Sebulu Ilir, Kecamatan Sebulu pada, Sabtu (07/10/2023) Sore.

Terlihat antusias warga Desa Sebulu Ilir yang meramaikan Lapangan Sutarti BA, guna mengikuti kegiatan senam Komando dan Zumba Party.

Kemeriahan tersebut bertambah ramai dengan alunan musik remix, yang dimainkan oleh DJ Yulia Kampoy, serta dilakukan pembagian doorprize bagi warga Kecamatan Sebulu Ilir.

Dalam membuka sambutannya, Bupati Kukar Edi Damansyah bawakan yel-yel, diatas pentas dirinya dengan menyorakan kata TNI, setelah itu disambut warga Desa Sebulu Ilir dengan kata “Patriot NKRI”.

Selanjutnya, Bupati Kukar Rendi Solihin dirinya mengatakan, HUT TNI Ke-78 ini bertujuan untuk memperkuat kesatuan dan persatuan kita khususnya bagi masyarakat Kecamatan Sebulu.

“Tujuannya acara ini untuk persaudaraan kita, juga untuk memperkuat hubungan kekeluargaan kita khususnya TNI dengan masyarakat Kutai Kartanegara” Ucap Edi Damansyah.

Orang nomor satu Kabupaten Kukar itu juga menyatakan, kegiatan yang berlangsung pada hari ini dapat membuat semua warga Kecamatan Sebulu merasakan senang.

Dirinya juga mengatakan, terima kasih dengan Ibu-Ibu komunitas zumba yang telah meramaikan kegiatan pada hari ini.

Edi berpesan kepada masyarakat Kecamatan Sebulu Khususnya Ibu-Ibu, tetap aktif dan terus semangat olahraga, agar kesehatan tetap terjaga.

“Ibu-ibu harus semangat olahraga, tiap hari, tiap waktu. Cuman jangan sampai endi ingat suami tu harus diurusi jua (ucapnya dengan bahasa daerah Kutai)”¬†Pesannya. (Adv/Kominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email