Advertorial Bupati Kukar Serahkan Bantuan Sebesar 150 Juta Untuk Masjid Al-Ikhlas Loa Ipuh

Bupati Kukar Serahkan Bantuan Sebesar 150 Juta Untuk Masjid Al-Ikhlas Loa Ipuh

36
SHARE
Bupati Kukar serahkan bantuan kepada Masjid Al-Ikhlas, Loa Ipuh.

Mediasiutama.com, Kukar – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyerahkan secara langsung bantuan kepada, Masjid Al-Ikhlas Loa Ipuh, Kecamatan Tenggarong, pada Minggu (8/10/2023).

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah mengunjungi Masjid Al-Ikhlas dalam agenda Safari Subuh. Dalam kunjungannya, sembari menyerahkan bantuan sebesar 150 juta rupiah untuk Masjid Al-Ikhlas Loa Ipuh, sekaligus menyerahkan akta Yayasan Baiturrahim dan Al Musafirin.

Rangkaian Safari Subuh ke 225 ini, dipimpin langsung oleh Bupati Kukar, dan didampingi Sekda Sunggono dan Kabag Kesra Dendi Irwan Fahriza serta para jamaah salat Subuh.

Gelaran Safari Subuh, diawali dengan salat subuh secara berjamaah dan di imami
Muhammad Sarli (Tahfidz angkatan ke-3 program 1 Desa 1 Tahfidz, yang ditutup dengan tausyiah oleh Ketua MUI Kukar Kiyai Abdul Hanan.

Dalam sambutannya, Bupati Kukar Edi Damansyah meminta kepada pengurus masjid selaku penerima bantuan dana, untuk memiliki data warga yang tinggal disekitaran masjid. Guna memvalidasi data keluarga yang termasuk dalam keluarga prasejahtera.

“Saya harap, data-data itu benar-benar data yang memang sangat valid dan sudah di cek kepada ketua rt dan kelurahan dan datanya sama, bahwa 40 orang tersebut benar-benar keluar prasejahtera,” ujar Edi Damansyah.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Al-Ikhlas Awang Sakti, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Bupati Kukar beserta tim Safari Subuh, yang telah melaksanakan shalat subuh berjamaah dan menyerahkan bantuan kepada Masjid Al-Ikhlas.

“Alhamdulillah, setelah salat Subuh beliau memberikan bantuan baik berupa dana maupun material (barang) untuk masjid kami,” ungkap Awang Sakti. (Adv/Kominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email