Advertorial Tingkatkan UMKM Lokal, Kades Sebulu Ulu Harap Pekan Raya Sebulu Akan Berlanjut

Tingkatkan UMKM Lokal, Kades Sebulu Ulu Harap Pekan Raya Sebulu Akan Berlanjut

31
SHARE
Kepala desa Sebulu Ulu apresiasi kegiatan Pekan Raya Sebulu 2023.

Mediasiutama.com, Kukar – Perayaan Pekan Raya 2023 Sebulu yang telah berlangsung dari tanggal 11-15 Oktober mendatang, belangsung meriah sejak hari pertama hingga saat ini, di Lapangan Desa Sebulu Ulu, Kecamatan Sebulu.

Pagelaran, yang berlangsung selama hari 5 tersebut menampilkan pentas musik dengan berbagai genre dan diisi dengan panampilan tari-tarian tradisional.

Kelapa Desa Sebulu Ulu Zul Haidir, sangat mengapresiasi pada kegiatan Pekan Raya Sebulu 2023, dikarenakan Desa Sebulu Ulu menjadi tuan rumah.

Dirinya mengatakan, kegiatan yang digelar di Desa Sebulu Ulu, sangat menarik perhatian warga lokal Khususnya di Kecamatan Sebulu.

“Alhamdulillah pekan raya ini ditetapkan di desa sebulu ulu, kami sangat menyambut dengan baik, dan UMKM yang berada disini mendapatkan pemasukannya masing-masing” ucapnya Zul Haidir pada (13/10/2023).

Dia menginginkan, kegiatan Pekan Raya ini tetap konsisten berjalan dari tahun ketahun, guna meningkatkan pendapatan khususnya dalam bidang UMKM lokal. Acara ini merupakan tahun kedua yang berada di Kecamatan Sebulu.

“Mudah-mudahan tahun depan, akan diadakah lagi, alhamdulillah ini tahun yang kedua untuk pekan raya di kecamatan sebulu” ungkapnya.

Ia juga berharap, kegiatan seperti ini dapat membantu pemasukan warga lokal melalui, produk-produk yang mereka jajakan pada acara Pekan Raya Sebulu 2023, sehingga dapat lebih meningkatkan pendapatan UMKM Masyarakat Sebulu.

“Harapan kami kedepan semoga dengan adanya kegiatan pekan raya ini dapat menambah UMKM masyarakat sebulu”¬†harapnya. (Adv/Kominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email