Advertorial Pelepasan Kontingen Marching Band Kukar Untuk Bertanding di Raja Hamengku Bowono X...

Pelepasan Kontingen Marching Band Kukar Untuk Bertanding di Raja Hamengku Bowono X 2023

28
SHARE
Pelepasan Pelajar dan Mahasiswa Kontingen Marching Band Kabupaten Kutai Kartanegara.

Mediasiutama.com, Kukar – Pelepasan Pelajar dan Mahasiswa Kontingen Marching Band Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), yang akan mengikuti pertandingan pada 18-24 Oktober di event nasional Raja Hamengku Bowono X 2023 di Yogyakarta.

Pelepasan tersebut dihadiri oleh, Staf Ahli Bidang Umum Seketariat Kabupaten Kukar Ahyani Fadianur Dianur dan Sekertaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Syafliansyah, di Stadion Rondong Demang Kota Tenggarong pada, Sabtu (14/10/2023) Sore.

Staf Ahli Bidang Umum Kukar Ahyani Fadianur Diani mengatakan, sangat terkesan dengan penampilan siswa-siswi dan mahasiswa Kontingen Marching Band Kukar, dari latihan yang cukup panjang mereka dapat menunjukkan kualitas terbaik.

“Persiapan yang mereka lalukan sudah dari bulan Februari hingga saat ini, tapi apa yang mereka tunjukkan itu sudah sangat bagus sekali, semoga bisa juara di event Hamengku Buwono X di jogja nanti” jelasnya Ahyani.

Menurutnya, kagiatan ini sangat didukung oleh Pemerintah Daerah (Pemda), serta Dispora Kukar akan ikut andil dalam membantu, dalam pengembangan Marching Band.

Terlebih, Marching Band ini akan terus berlanjut diadakan di event-event lokal sampai nasional.

Disisi lain, Sekertaris Dispora Kukar Syafliansah mengatakan, panampilan dari siswa-siswi dan mahasiswa Marching Band Kukar, diprediksi sudah bisa dapat juara, karena mereka menunjukkan hal yang sangat luar biasa.

“Mudah-mudahan bisa mendapatkan juara, karena penampilan yang mereka tunjukkan sudah sangat luar biasa, ya bisa di prediksi sudah layak juara” ucapnya sambil tersenyum.

Ia juga mengatakan, kegiatan Marching Band ini harus tetap berkelanjutan jangan sampai tidak diteruskan, karena kegiatan ini selain mengharumkan nama Kabupaten Kukar, kegiatan ini juga membawa nama Provensi Kalimantan Timur (Timur).

Sekertaris Dispora Kukar berharap, untuk siswa siswi dan mahasiswa yang ingin bertanding, harus tetap semangat jaga kesehatan dan selalu berikan yang terbaik.

“Kami berharap tetap jaga kesehatan, tetap kompak dan tetap semangat”¬†Harapnya. (Adv/Kominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email