Advertorial MTQ ke-44 di Kecamatan Kota Bangun Darat, Persiapan Telah Capai Tahap Akhir

MTQ ke-44 di Kecamatan Kota Bangun Darat, Persiapan Telah Capai Tahap Akhir

48
SHARE
Camat Kota Bangun Darat.

Mediasiutama.com, Kukar – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), di Kecamatan Kota Bangun Darat semakin mendekat, dan persiapannya telah mencapai tahap akhir.

Acara yang akan berlangsung mulai tanggal 9-16 November 2023, ini akan menjadi sorotan utama di lapangan sepak bola Kota Bangun III, Kota Bangun Darat.

Camat Kota Bangun Darat, Julkifli mengatakan, pihak Pemerintah setempat, persiapan sudah dimatangkan, mulai dari semua, panggung, pemondokan, hingga pendataan khafilah.Tidak ada kendala khusus yang dihadapi dalam proses persiapan.

“Pengumuman mengenai pemondokan akan diumumkan saat acara eksposisi MTQ 2 November mendatang,” kata Julkifli pada, Kamis (26/10/2023).

Ia menerangkan, dirinya sendiri sangat antusias dan tak sabar menantikan lantunan ayat suci Alquran dari delegasi 20 kecamatan di Kukar, ditambah rangkaian acara telah tersusun dengan rapi dalam peta pemondokan.

Selian itu Julkifli berharap, MTQ ke-44 ini akan berperan dalam menumbuhkan kecintaan generasi muda Kukar, khususnya di Kota Bangun Darat, terhadap Alquran.

“Acara ini diharapkan akan membantu memasyarakatkan budaya keimanan dan ketaqwaan kepala Allah SWT melalui aktivitas membaca Al-Quran,” harapnya.

Dengan semangat dan persiapan yang matang, MTQ ke-44 Kukar di Kota Bangun Darat, akan menjadi momen yang luar biasa dalam peningkatan pemahaman dan kecintaan terhadap Al-Quran di masyarakat. (Adv/Kominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email