Advertorial Seno Aji Serahkan Ratusan Mesin Kapal ke Nelayan Kukar

Seno Aji Serahkan Ratusan Mesin Kapal ke Nelayan Kukar

36
SHARE
Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji.

Mediasiutama.com, Samarinda – Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji, memutuskan untuk menyerahkan bantuan kepada para nelayan di Kutai Kartanegara (Kukar). Khususnya mereka yang berdomisili di pesisir Kukar.

Bantuan untuk para nelayan itu adalah ratusan mesin kapal. Dibagikan ke berbagai kelompok nelayan. Bantuan mesin kapal itu diserahkan di Kecamatan Muara Badak, Kecamatan Anggana, Kecamatan Muara Jawa, Samboja, sampai Kota Bangun.

Seno menyebut, bantuan untuk meningkatkan kegiatan para nelayan sudah semestinya dilakukan. Menurutnya, bantuan seperti ini sudah semestinya jadi keharusan yang dilakukan oleh legislator.

“Karena sudah jadi keharusan bagi kami untuk memenuhi apa yang dibutuhkan masyarakat. Apalagi sektor yang dibantu ini potensinya besar untuk dikembangkan,” jelas Seno.

Diharapkan Seno, bantuan yang diberikan itu bisa dimanfaatkan dan dimaksimalkan sebaik-baiknya oleh nelayan. Hal ini demi mencapai tujuan para nelayan di Kukar bisa semakin sejahtera.

“Kami ingin nelayan di Kukar bisa lebih berdaya dan jadi bagian dari roda ekonomi kerakyatan,” ucap dia.

Seno berharap pula, bantuan ke nelayan itu bisa meningkatkan penghasilan di sektor perikanan. Lebih baik lagi jika bisa menciptakan lapangan kerja baru dan menjadi sumber penghidupan para warga sekitar.

“Lewat bantuan ini, semoga semangat para nelayan bisa terus berkobar,” sambung dia.

Kepada kelompok nelayan, Seno juga berharap bisa terus memenuhi kebutuhan ikan bagi masyarakat luas. Tak hanya di Kukar, tapi juga daerah lain di Kaltim.

“Semoga nelayan-nelayan di Kukar bisa jadi kelompok nelayan yang berhasil memenuhi kebutuhan ikan bagi masyarakat,” pungkasnya. (Adv/DPRD KALTIM)

Print Friendly, PDF & Email