Advertorial Bupati Lepas Peserta Off Road Kukar Overland 2023, Semarak Harhubnas

Bupati Lepas Peserta Off Road Kukar Overland 2023, Semarak Harhubnas

44
SHARE
Pelepasan peserta Off Road Kukar Overland 2023 oleh Bupati Kutai Kartanegara.

Mediasiutama.com, Kukar – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, melepas peserta Off Road Kukar Overland, dalam rangka memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), , pada Sabtu (4/11/2023) berlokasi awal di Halaman Kantor Bupati Kukar.

Giat Kukar Overland, diinisiasi oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kukar, yang bertajuk dengan tema “Melaju Dengan Transportasi Maju”.

Agenda pelepasan peserta Off Road, ditandai dengan pengibaran bendera start, dengan lokasi akhir di Danau Tanjung Sarai, Kecamatan Kota Bangun. Diikuti oleh beberapa club off road yang ada di Kabupaten dan Kota di Kalimantan Timur, meliput Balikpapan, Samarinda, Kutai Barat (Kubar) juga tuan rumah Kukar.

Pra pelepasan peserta, Bupati Kukar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak panitia dan seluruh peserta, yang telah berkontribusi dan berpartisipasi pada kegiatan Kukar Overland 2023 tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses hingga akhir pelaksanaannya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Edi Damansyah juga menyatakan, kegiatan off road bertajuk Kukar Overland tersebut merupakan agenda rutin tahunan di Kabupaten Kukar, oleh karena itu, ia berharap agar agenda tersebut dapat terkoordinasi dengan baik oleh Dishub.

“Kukar Overland ini, kita tetapkan sebagai agenda tahunan di Kabupaten Kutai Kartanegara, jadi nanti teman-teman Dinas Perhubungan diurusi dengan baik dan berkoordinasi dengan teman-teman IOF Kukar serta IOF Kalimantan Timur,” ungkap Bupati Kukar Edi Damansyah.

Disisi lain, Ketua Panitia yang juga Sekretaris Dishub Kukar Yudi Apidiantara mengatakan, bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Harhubmas tahun 2023.

Yudi Apidiantara menambahkan, tujuan dari kegiatan tersebut guna mempromosikan wisata alam, budaya, serta konektivitas baru yang ada di wilayah Kabupaten Kukar.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pecinta off road yang ada di provinsi Kalimantan Timur,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, para peserta Off Road Kukar Overland 2023 akan bermalam di lokawisata Danau Tanjung Sarai yang berada di Kecamatan Kota Bangun, dan akan kembali melintas menuju Tenggarong pada hari berikutnya. (Adv/Kominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email