Advertorial Kabar Gembira untuk Ponpes Al-Arsyadi Samboja, Telah Terima Bantuan 1,2 M dari...

Kabar Gembira untuk Ponpes Al-Arsyadi Samboja, Telah Terima Bantuan 1,2 M dari Pemkab Kukar

40
SHARE
Penyerahan bantuan dari Pemkab Kukar untuk Ponpes Al-Arsyadi.

Mediasiutama.com, Kukar – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar), luncurkan bantuan Rehabilitasi Rumah Ibadah 1,2 Miliar, ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al–Arsyadi Kelurahan Handil Baru Kecamatan Samboja.

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin kepada, Pimpinan Ponpes Al-Arsyadi KH. Saifudin Marzuki pada, Rabu (08/11/2023) lalu.

Pimpinan Ponpes Al-Arsyadi, KH. Saifudin Marzuki menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pemkab Kukar, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi ponpes yang dipimpinnya.

Dia juga menyebutkam, jumlah santri ponpes Al-Arsyadi sebanyak 900 orang lebih, sebanyak 300 orang Tahfiz Qur’an dan hafiz Qur’an yang akan memanfaatkan tempat ini sebagai sarana ibadah dan kegiatan lainnya.

“Oleh karena itu mudah – mudahan semua ini kami hanya mendoakan semoga Allah SWT memberikan kebaikan semua kepada bupati dan wakil bupati beserta jajarannya, apa yang disumbangkan ini menjadi berkah, kebaikan dan Rahmat Allah SWT ” ujarnya.

Selain itu, dia juga mengungkapkan, ponpesnya telah mengembangkan berbagai sektor usaha antar lain kebun pepaya California, kebun Kopi, semangka, melon dan dilengkapi kolam ikan dengan berbagi jenis ikan.

KH. Saifudin Marzuki, berharap, dengan adanya bantuan dari Pemkab Kukar, semoga Ponpes Al-Arsyadi dapat lebih berkembang dan dalam kurun waktu kedepannya ponpes bisa menghasilkan dana mandiri.

“Mudah-mudahan ini menjadi sumber bagi ponpes Al – Arsyadi ini, dan beberapa tahun ke depan Ponpes ini bisa mandiri ” harapnya. (Adv/Kominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email