DPRD Kota Samarinda Film Dirty Vote Hebohkan Media Sosial, Sekretaris Komisi IV DPRD Samarinda Minta...

Film Dirty Vote Hebohkan Media Sosial, Sekretaris Komisi IV DPRD Samarinda Minta Masyarakat Tidak Terpengaruh

22
SHARE
Sekretaris Komisi lV DPRD Kota Samarinda, Deni Hakim Anwar, Saat di Wawancarai.

mediasiutama.com, Samarinda – Film Dirty Vote yang disutradarai oleh Dandhy Laksono menjadi heboh di media sosial sejak dirilis pada Minggu (11/2/2024) pukul 11.00 WIB di kanal YouTube PSHK Indonesia dan Dirty Vote. Film ini menyoroti dugaan kecurangan dalam Pemilu 2024 yang akan diadakan pada Rabu, 14 Februari 2024.

Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Samarinda, Deni Hakim Anwar, memberikan tanggapannya terkait film yang telah ditonton 6,8 juta kali ini. Ia mengatakan, film ini merupakan salah satu cara politik yang dilakukan oleh para pendukung pasangan calon untuk memenangkan simpati publik.

“Kami mengimbau masyarakat untuk bijak dalam menyikapi Film Dirty Vote. Ada sisi positif dan negatif yang bisa diambil dari film tersebut, tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya,” kata Deni, Rabu (14/2/2024).

Ia menambahkan, masyarakat harus mengambil pelajaran dari film tersebut, namun tidak perlu menyebarkan hal-hal negatif yang bisa memecah belah bangsa. Ia berharap, film ini tidak menjadi alat untuk memprovokasi masyarakat.

“Kami harapkan masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, jangan sampai terpecah karena Film Dirty Vote,” jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email