DPMD Kukar Musrenbang Muara Badak: Wujud Sinergi Pemerintah dan Masyarakat, Sejalan dengan Program DPMD...

Musrenbang Muara Badak: Wujud Sinergi Pemerintah dan Masyarakat, Sejalan dengan Program DPMD Kukar

16
SHARE

Mediasiutama.com, Tenggarong – Musyawarah Perencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Muara Badak menjadi contoh sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat dalam merumuskan program pembangunan.

Anggota DPRD Provinsi Kaltim Dapil Kutai Kartanegara (Kukar) yang hadir dalam Musrenbang ini, H.A.S. Gamalis, mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan saran.

“Musrenbang ini merupakan wujud nyata demokrasi dalam pembangunan,” ujar Gamalis.

Musrenbang menghasilkan kesepakatan mengenai prioritas pembangunan di Kecamatan Muara Badak untuk tahun 2025. Diharapkan dengan sinergi yang kuat antara pemerintah dan masyarakat, pembangunan di wilayah ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai hasil yang maksimal.

Disisi lain Kepala DPMD Kukar Arianto mengungkapkan apresiasinya atas kegiatan tersebut demi mempererat hubungan antara masyarakat dan pemerintah daerah. Hal ini sejalan dengan visi misi DPMD demi peningkatan kesejahtraan masyarakat di Kukar.

“Kami mendukung Musrembang ini demi peningkatan kesejahtraan masyarakat di Kukar, hal ini sejalan dengan program yang di galakan oleh DPMD kukar. Hal ini adalah salah satu wujud nyata dukungan pemerintah untuk pembangunan dan mempererat hubungan antara masyarakat dan pemerintah daerah,” pungkas Arianto.

Adv/DPMD Kukar

Print Friendly, PDF & Email