Diskominfo Kukar Dilantik Bupati Jadi Pejabat Kades, Jeky Iskandar: Saya Siap Mengabdi

Dilantik Bupati Jadi Pejabat Kades, Jeky Iskandar: Saya Siap Mengabdi

6
SHARE
Keterangan foto: Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah telah melantik Jeky Iskandar sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa Long Beleh Modang. (istimewa)

Mediasiutama.com, Tenggarong – Dalam upaya meningkatkan pelayanan di Desa Long Beleh Modang, Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah telah melantik Jeky Iskandar sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa . Upacara pelantikan berlangsung pada Sabtu (16/3/2024).

Dan agenda ini merupakan langkah penting untuk memastikan bahwa tidak ada kekosongan dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada Masyarakat di Desa Long Beleh Modang.

Edi Damansyah menekankan bahwa meskipun sebagai penjabat, Jeky Iskandar memiliki tanggung jawab yang sama dengan kepala desa definitif. “Saya mengucapkan selamat kepada Jeky Iskandar yang hari ini telah dilantik. Saya berharap ia dapat menjalankan tugasnya dengan baik, bekerja sama dengan semua pihak di kecamatan, dan bersinergi dengan para manti adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat,” ujar Edi.

Bupati Kukar juga mengingatkan Jeky Iskandar tentang pentingnya pelayanan yang baik dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Anda harus memiliki pengetahuan yang luas dan mampu memberikan pelayanan yang berkualitas. Saya berharap Anda dapat membawa perubahan positif dan pertumbuhan ekonomi yang signifikan di desa,” pesan Edi.

Edi juga menambahkan bahwa Jeky Iskandar harus bekerja dengan hati, menghindari tindakan yang merugikan masyarakat atau yang bertentangan dengan peraturan yang berlaku. “Bekerjalah dengan sepenuh hati dan layani masyarakat dengan setulus hati,” imbuhnya.

Jeky Iskandar, yang baru saja dilantik, menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah tersebut. “Saya siap melaksanakan tugas dan bertanggung jawab atas amanah yang telah diberikan,” terangnya.

Pelantikan ini diharapkan akan membawa angin segar bagi Desa Long Beleh Modang, dengan pelayanan yang lebih efisien dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dengan kepemimpinan yang baru, diharapkan Desa Long Beleh Modang akan mengalami kemajuan yang lebih besar, menciptakan masyarakat yang sejahtera dan bahagia, serta memperkuat fondasi untuk pembangunan yang berkelanjutan.

“Saya berkomitmen untuk bekerja sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” tegas Jeky menutup perbincangan.

(Adv/Diskominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email