Diskominfo Kukar Kantor Kecamatan Kembang Janggut Resmi Beroperasi, Bupati Edi Damansyah Ajak Aparatur Berinovasi

Kantor Kecamatan Kembang Janggut Resmi Beroperasi, Bupati Edi Damansyah Ajak Aparatur Berinovasi

6
SHARE
Keterangan foto: Keterangan foto: Bupati Kukar Edi Damansyah meresmikan Kantor Camat Kembang Janggut pada Sabtu 16 Maret 2024. (istimewa)

Mediasiutama.com, Tenggarong – Momentum baru bagi pelayanan publik di Kecamatan Kembang Janggut tercipta saat Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah, meresmikan kantor kecamatan yang baru. Upacara peresmian yang berlangsung pada Sabtu (16/3/2024), menjadi saksi bisu komitmen pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Edi Damansyah mengungkapkan harapannya agar kantor baru ini dapat menjadi pusat inovasi dan peningkatan kinerja aparatur. “Dengan fasilitas yang lebih memadai, saya mengharapkan setiap aparatur di sini dapat bekerja dengan pola pikir yang baru, yang lebih responsif dan profesional,” ucap Edi usai kegiatan.

Edi menekankan pentingnya transparansi dan tanggung jawab dalam setiap layanan yang diberikan. “Layani masyarakat dengan baik, dengan gedung baru ini diharapkan pola kerja juga bisa lebih baik lagi,” pesannya.

Ia juga mengingatkan agar gedung yang baru diresmikan ini dirawat dengan baik, sehingga benar-benar dapat menjadi rumah bagi masyarakat dalam mencari pelayanan.

“Kita harus selalu ingat bahwa esensi kemajuan dari sebuah pemerintahan adalah pelayanan yang baik kepada masyarakat,” kata Edi Damansyah.

“Dengan semangat baru ini, kita bisa lebih baik lagi dalam berkarya, berinovasi, dan profesional dalam bekerja untuk membangun masyarakat Kukar yang lebih sejahtera dan Bahagia,” sambungnya.

Edi juga menambahkan bahwa pentingnya koordinasi dan kerja sama antara camat, jajaran aparatur, kepala desa, masyarakat, perusahaan, dan seluruh stakeholder terkait. “Kerja sama ini akan membawa kita pada pemerintahan di Kecamatan Kembang Janggut yang lebih efektif dan efisien,” imbuhnya.

Terpisah, Camat Kembang Janggut, Halim menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan. Dengan diresmikannya kantor baru ini, diharapkan akan terjadi transformasi dalam pelayanan publik yang lebih efisien dan efektif, sejalan dengan visi Bupati Edi Damansyah untuk membangun masyarakat Kukar yang sejahtera dan bahagia. Ini adalah langkah maju dalam upaya pemerintah daerah untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

“Terima kasih atas pembangunan kantor baru ini. Kami berharap ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” pungkas Halim.

(Adv/Diskominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email