DPMD Kukar DPMD dan Aswaja Kukar Gelar Lomba Hapsi se-Kabupaten Kukar

DPMD dan Aswaja Kukar Gelar Lomba Hapsi se-Kabupaten Kukar

20
SHARE

Mediasiutama.com, Tenggarong – Majelis Aswaja Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) akan menggelar lomba Hapsi se-kabupaten Kukar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah.

Ketua TP PKK Kukar Maslianawati Edi Damansyah yang merupakan pembina Aswaja Kukar mengatakan bahwa lomba ini bertujuan untuk meningkatkan syiar Islam dan mencari bibit-bibit unggul hafidz dan hafidzah di Kukar.
“Lomba ini terbuka untuk umum dan akan diikuti oleh para peserta dari seluruh kecamatan di Kukar,” ujar Maslianawati pada Minggu (17/3/2024).

Ia berharap lomba ini dapat memotivasi generasi muda untuk mempelajari dan menghafal Al-Qur’an.

“Semoga dengan lomba ini, generasi muda semakin termotivasi untuk mempelajari dan menghafal Al-Qur’an,” imbuhnya.

Turut hadir pada acara itu Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Pemerintah Kecamatan dan Desa setempat, kumpulan Majlis taklim, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masyarakat setempat.

Kepala DPMD Kukar Arianto mendukung kegiatan yang di laksanakn oleh Aswaja demi peningkatan syiar Islam untuk mencari bibit-bibit unggul hafidz dan hafidzah.

“Kami sangat mendukung kegistan Aswaja demi peningktan syar Islam di kukar. Ini sekaligus untuk mendapatkan bibit-bibit unggul hafidz dan hafidzah di kukar,” pungkasnya.

Adv/DPMD Kukar

Print Friendly, PDF & Email