DPRD Kota Samarinda DPRD Samarinda Dorong Kerja Sama dengan Masyarakat untuk Kemajuan Kota

DPRD Samarinda Dorong Kerja Sama dengan Masyarakat untuk Kemajuan Kota

8
SHARE

Mediasiutama.com, DPRD Samarinda mendorong Pemkot Kota Tepian agar meningkatkan kerja sama dengan masyarakat demi kemajuan Samarinda. Hal ini diutarakan oleh Ketua Komisi IV DPRD Samarinda, Sri Puji Astuti. Ia berharap Samarinda menjadi lebih maju dan berkembang ke depannya.

“Tak henti-hentinya kami mengingatkan kepada Pemkot Samarinda agar terus menjalin kerjasama yang kuat dengan masyarakat untuk membangun Samarinda yang lebih maju dan berkembang,” ujar Sri Puji Astuti. (Senin/18/3/2024)

Ia juga mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Politisi Demokrat ini menyatakan perlunya ASN untuk beradaptasi, berinovasi, dan kompeten. Menurutnya, tiga hal di atas merupakan faktor penting bagi para ASN dalam menjalankan tugasnya.

“(ASN) Harus bisa beradaptasi, berinovasi, dan bekerja sesuai dengan kompetensi yang dimiliki,” jelasnya.

Puji, sapaan akrabnya, menegaskan bahwa adaptasi, inovasi, dan kompetensi menjadi kunci utama dalam meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik dan memastikan pembangunan infrastruktur yang merata di Samarinda.

“Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah kualitas pelayanan publik yang harus ditingkatkan serta pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh wilayah kota ini,” pungkasnya.

Adv/DPRD SMD

Print Friendly, PDF & Email