DPRD Kota Samarinda Sugiyono, Harapan Baru di DPRD Kaltim

Sugiyono, Harapan Baru di DPRD Kaltim

15
SHARE

Mediasiutama.com, Ketua DPRD Kota Samarinda, Sugiyono, mengumumkan langkah politiknya yang terbaru dalam Pemilihan Umum 2024.
Dengan semangat yang belum pernah padam, Sugiyono kini maju sebagai Calon Legislatif di DPRD Provinsi Kalimantan Timur untuk Daerah Pemilihan Samarinda.

Meski penghitungan suara masih berlangsung di tingkat KPU pusat, Sugiyono menunjukkan optimisme yang tinggi untuk menduduki kursi di Karang Paci.

Sugiyono, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Samarinda, menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya siap melanjutkan pengabdian di tingkat yang lebih tinggi jika Allah SWT menghendaki,” ujar Sugiyono. (Senin/18/3/2024)

Pemilu tahun ini, yang diakui Sugiyono sangat ketat, menjadi tantangan tersendiri bagi para politisi senior. Namun, ia melihat antusiasme masyarakat yang tinggi sebagai motivasi untuk terus berjuang.
“Partisipasi masyarakat yang tinggi adalah acuan bagi saya untuk memperjuangkan aspirasi mereka di DPRD Provinsi Kaltim,” tutup Sugiyono dengan penuh harapan.(ADV/DPRD/SMD)

Print Friendly, PDF & Email