DPRD Kota Samarinda Kebakaran di SMP 5 Samarinda Ulu: Afif Rayhan Andi Harun Minta Dinas...

Kebakaran di SMP 5 Samarinda Ulu: Afif Rayhan Andi Harun Minta Dinas Terkait Segera Bangun Kembali Ruang Kelas

14
SHARE

Mediasiutama.com, Kebakaran hebat melanda SMP 5 Samarinda Ulu pada hari ini. Sebanyak 20 ruang kelas hangus terbakar akibat kebakaran yang terjadi di Jalan Wijaya Kusuma. Anggota DPRD Samarinda, Afif Raihan Andi Harun, mengungkapkan keprihatinannya terhadap kejadian ini.

“Kami sangat prihatin dengan musibah ini. Pendidikan adalah aset berharga bagi kota Samarinda, dan kami tidak ingin siswa terhenti dalam proses belajar mengajar,” kata Afif Raihan Andi Harun.(Selasa 19/3/2024)

Afif Raihan Andi Harun meminta dinas terkait segera mengambil tindakan untuk membangun kembali ruang kelas yang terbakar. Ia menekankan pentingnya pendidikan bagi kemajuan kota ini.

Kepala Dinas Pendidikan Samarinda, Asli Nuryadi, menyatakan bahwa pihaknya akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memulai proses rekonstruksi. “Kami akan berupaya semaksimal mungkin agar proses belajar mengajar tidak terganggu,” ujar Asli Nuryadi.

Warga sekitar juga berbondong-bondong memberikan dukungan moral dan bantuan kepada sekolah yang terkena musibah ini. Semoga proses rekonstruksi berjalan lancar dan pendidikan di SMP 5 Samarinda Ulu dapat kembali normal secepatnya.

Adv/DPRD SMD

Print Friendly, PDF & Email