Pemkot Samarinda Andi Harun, Akan Memimpin Diskusi Inspiratif di Acara BEM FISIP Unmul

Andi Harun, Akan Memimpin Diskusi Inspiratif di Acara BEM FISIP Unmul

6
SHARE

Mediasiutama.com, Samarinda – Suatu pertemuan yang penuh semangat terjadi di kantor Wali Kota pada Jumat, 19 April 2024. Andi Harun, Wali Kota Samarinda, berdialog dengan perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dari Universitas Mulawarman. Pertemuan ini bertujuan untuk merencanakan sebuah acara besar yang akan mengumpulkan BEM FISIP dari seluruh Kalimantan.

Andi Harun telah diundang untuk menjadi pembicara utama dalam acara yang akan diselenggarakan pada 23 April 2024. Acara tersebut, berjudul ‘Indonesia Emas 2024’, diharapkan akan menjadi ajang bagi generasi muda untuk berbagi ide dan gagasan yang segar.

“Saya merasa sangat terhormat atas undangan ini. Saya berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam diskusi tersebut,” ujar Andi Harun.

Wali Kota yang menyelesaikan studi doktoralnya di bidang Ilmu Hukum di UMI Makassar pada tahun 2016 ini telah terlibat dalam berbagai forum diskusi yang membahas pengembangan sumber daya manusia.

“Apabila terdapat halangan, saya akan mengirimkan perwakilan untuk mewakili saya,” tambahnya.

Maulana, Ketua BEM FISIP Unmul, menyampaikan harapannya agar kehadiran Wali Kota dapat memberikan semangat baru dalam pidato kebangsaan dan memberikan sambutan resmi untuk acara yang akan mengumpulkan BEM FISIP dari seluruh Kalimantan.

“Kami berharap kehadiran Wali Kota akan menginspirasi peserta acara,” ujar Maulana.

(ADV/Pemkot Samarinda)

Print Friendly, PDF & Email