Dispar Kukar Kaleidoskop Alam di Langit Timur: Sebuah Perjalanan Wisata Keluarga di Tenggarong

Kaleidoskop Alam di Langit Timur: Sebuah Perjalanan Wisata Keluarga di Tenggarong

8
SHARE

TENGGARONG – Di tengah gemerlapnya kehidupan modern, terdapat sebuah permata tersembunyi yang menawarkan kedamaian dan keindahan alam yang tak terkira. Di Desa Loa Ulung, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara (Kukar), terletak Wisata Langit Timur, sebuah destinasi yang menggabungkan pesona alam dengan keceriaan keluarga.

Dengan latar belakang danau yang tenang dan pemandangan alam yang mempesona, Wisata Langit Timur menyajikan sebuah konsep rekreasi yang unik, berorientasi pada kehangatan matahari terbit. Tempat ini menjadi simbol harapan dan kebahagiaan, menyambut setiap pengunjung dengan panorama yang menginspirasi.

Syafruddin Pernyata, arsitek dibalik dermaga Langit Timur, berbagi visinya tentang tempat ini yang telah menjadi tujuan favorit bagi mereka yang mencari ketenangan.

“Kami ingin setiap pengunjung merasakan kedamaian yang kami tawarkan, menikmati fasilitas yang ada sambil menyaksikan keajaiban matahari tenggelam,” ungkap Syafruddin, Sabtu (11/5/2024).

Pengunjung dapat menikmati kesegaran air di kolam renang tanpa biaya tambahan, atau menjelajahi danau dengan perahu yang dapat menampung hingga sepuluh jiwa, hanya dengan biaya Rp120 ribu. Ketika hari mulai beranjak senja, keindahan matahari terbenam pun menyajikan pertunjukan yang tak terlupakan, dengan sudut-sudut khusus yang telah disiapkan untuk swafoto.

“Kami telah menyediakan berbagai fasilitas untuk memastikan kenyamanan pengunjung, termasuk musala, gazebo, dan beragam pilihan kuliner,” lanjut Syafruddin.

Dengan tiket masuk yang hanya Rp10 ribu per orang, Wisata Langit Timur menawarkan pengalaman yang berharga dengan harga yang terjangkau. Langit Timur juga menyediakan pengalaman berkemah yang nyaman bagi para petualang.

“Kami berkomitmen untuk terus memperbaharui fasilitas kami setiap enam bulan, agar pengunjung selalu mendapatkan yang terbaik,” tutup Syafruddin dengan penuh antusiasme.

Dibuka setiap hari, Wisata Langit Timur mengundang siapa saja yang ingin terpesona oleh keindahan alam dan ketenangan yang ditawarkan. Sebuah oase yang menjanjikan kenangan indah dan momen berharga bagi setiap keluarga yang berkunjung.

Adv/Dispar Kukar

Print Friendly, PDF & Email