Advertorial Kepala Dispora Hadirkan Lomba Olahraga Sepeda Bupati Cup 2023 Mendatang

Kepala Dispora Hadirkan Lomba Olahraga Sepeda Bupati Cup 2023 Mendatang

46
SHARE
Kepala Dinas Dispora Kukar, Aji Ali Husni.

Mediasiutama.com, Kukar – Tenggarong – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara (Kukar) Aji Ali Husni, katakan kembali menggelar ajang Bupati Cup 2023 Khusus sepeda, di wilayah Stadion Aji Imbut dalam rangka semangat olahraga.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara (Kukar) “Bupati Cup 2023” khusus sepeda, akan menggelar beberapa lomba seperti, Road Bike Bupati Cup, BMX Racing Bupati Cup, Push Bike Bupati Cup, XC Race Bupati Cup, dan Jambore MTB Idaman.

Kepala Dispora Kukar Aji Ali Husni mengatakan, kegiatan Bupati Cup 2023 yang memperlombakan khusus sepeda akan dimulai di tanggal 7 – 8 Oktober 2023 mendatang.

“Kegiatan tersebut akan dimulai 7-8 Oktober 2023” Ucapnya saat ditemui warta pada, Kamis (05/10/2023) siang.

Dirinya juga mengatakan, kegiatan Bupati Cup 2023 bertujuan untuk refresing untuk para penggila olahraga sepeda.

Selain itu, kegiatan Bupati Cup 2023 akan diikuti oleh beberapa Kabupaten yang dekat dengan wilayah Kukar seperti, Samarinda, Bontang dan Balikpapan.

“Untuk seluruh kegiatan diikuti oleh seluruh Kutai Kartanegara, termasuk kabupaten yang ada disekitar ini, seperti Samarinda, Balikpapan, Bontang” ungkapnya.

Kepala Dispora itupun mengungkapkan, pada awal pembukaan pendaftaran lomba sudah dapat diperhitungkan mencapai 700 peserta lomba.

“Peserta untuk yang sudah daftar mencapai 700 yang orang” pungkasnya. (ADV/Kominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email