DPMD Kukar Kukar Idaman: Wujud Komitmen Pemkab Kukar Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Kukar Idaman: Wujud Komitmen Pemkab Kukar Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

21
SHARE

Mediasiutama.com, Tenggarong – Program Kukar Idaman merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) yang diluncurkan pada tahun 2021. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kukar melalui berbagai program pembangunan, seperti :

• Bantuan program pembangunan berbasis RT bantuan 50 juta per RT
• Peningkatan infrastruktur desa
• Peningkatan kualitas pendidikan
• Peningkatan kualitas kesehatan
• Peningkatan ekonomi kerakyatan

Bupati Edi Damansyah mengatakan, program Kukar Idaman adalah wujud komitmen Pemkab Kukar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Program Kukar Idaman ini kami luncurkan untuk mewujudkan visi dan misi kami dalam membangun Kukar yang sejahtera dan berdaulat,” ucap Edi.

Edi menjelaskan, program Kukar Idaman telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kukar.
“Alhamdulillah, program Kukar Idaman telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kukar. Banyak infrastruktur desa yang telah dibangun, kualitas pendidikan dan kesehatan yang meningkat, dan ekonomi kerakyatan yang semakin maju,” kata Edi.

Edi berharap, program Kukar Idaman dapat terus berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Kukar.

“Kami mohon dukungan dari semua pihak agar program Kukar Idaman ini dapat berjalan dengan sukses dan mewujudkan Kukar yang sejahtera dan berdaulat,” kata Edi.

Adv/DPMD Kukar

Print Friendly, PDF & Email