Daerah Pendam VI/Mlw Dan Rekan Awak Media Kota Balikpapan Solid Bersinergitas Mengawal...

Pendam VI/Mlw Dan Rekan Awak Media Kota Balikpapan Solid Bersinergitas Mengawal Pemberitaan

25
SHARE

Mediasiutama.com, Balikpapan – Menjalin keakraban dan kerja sama yang solid banyak hal yang dapat dilakukan. Salah satunya dengan cara bertukar pikiran dengan diskusi atau sekedar bercerita santai namun tetap berbobot. Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam VI/Mlw Kolonel Kav Kristiyanto di depan para awak Media wilayah Balikpapan pada acara Coffee Morning yang di selenggarakan Pendam VI/Mlw di Media Center Kodam Vi/Mlw (15/01/2024)

Tidak lupa juga, pada kesempatan acara tersebut, Kapendam VI/Mlw mengajak kepada para rekan awak media untuk bersama-sama memberitakan perkembangan pembangunan Ibu Kota Negara, agar warga Indonesia mengerti dan tahu secara cepat dan update perkembangan pembangunan IKN.

Perwira Menengah dengan Tiga Melati ini juga menyampaikan bahwa rekan-rekan media juga bisa membantu pemberitaan kegiatan positif tentang Kodam VI/Mlw serta berdiskusi terkait berita negatif yang ada.

Terkait berita, bendahara IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) Kota Balikpapan Bapak Andri Apriyanto (TVRI Kaltim) menyampaikan bahwa media Balikpapan dan Pendam VI/Mlw selama ini sudah solid dalam pemberitaan namun kita akan terus membenahi bersama agar pemberitaan media elektronik, cetak dan online tetap berimbang.

Dilanjutkan dengan Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kota Balikpapan Bapak Debi (Smart FM) bahwa kesolidan media dan Pendam VI/Mlw memang sudah terjalin lama, sebagai contoh secara rutin kita juga melaksanakan olahraga bersama.

Print Friendly, PDF & Email