DPMD Kukar DPMD Kukar Gelar Rapat Persiapan Pameran Peristiwa Merah Putih ke-77: Fokus Pada...

DPMD Kukar Gelar Rapat Persiapan Pameran Peristiwa Merah Putih ke-77: Fokus Pada Program Unggulan dan UMKM

20
SHARE

Mediasiutama.com, Tenggarong – Ruang rapat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) tampak ramai pada Senin (22/01/2024). Sekitar 20 orang staf dan pejabat DPMD Kukar duduk melingkar, dengan penuh perhatian mengikuti arahan Sekretaris Dinas PMD Kukar Muhammad Yusran Darma, S.Sos.,M.Si.

Suasana rapat begitu serius, namun tetap kondusif. Yusran Darma, dengan suara tegas dan lugas, memimpin rapat untuk mematangkan persiapan pameran DPMD Kukar pada Peringatan HUT Peristiwa Merah Putih ke-77 di Sanga-sanga.

Agenda utama rapat adalah membahas desain stand pameran, bahan-bahan yang akan ditampilkan, serta partisipasi UMKM binaan DPMD Kukar. Yusran Darma menekankan pentingnya menampilkan data dan informasi yang akurat terkait program-program unggulan Kabupaten Kutai Kartanegara, seperti Program Terang Kampungku.

“Pameran ini merupakan kesempatan emas untuk menunjukkan kepada masyarakat berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh DPMD Kukar,” ujar Yusran Darma.

Selain itu, Yusran Darma juga mendorong partisipasi aktif dari UMKM binaan DPMD Kukar dalam pameran ini.

“Diharapkan dengan adanya pameran ini, UMKM binaan DPMD Kukar dapat meningkatkan penjualan dan memperluas jangkauan pasar mereka,” ungkapnya.

Rapat berlangsung selama dua jam dan menghasilkan beberapa keputusan penting terkait desain stand pameran, bahan-bahan yang akan ditampilkan, dan partisipasi UMKM.

Adv/DPMD Kukar

Print Friendly, PDF & Email