DPRD Kota Samarinda Jelang Pemilu 2024, Helmi Abdullah: Jangan Terprovokasi Isu, Jaga Persatuan dan Berpolitik...

Jelang Pemilu 2024, Helmi Abdullah: Jangan Terprovokasi Isu, Jaga Persatuan dan Berpolitik Damai

19
SHARE
Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda, Helmi Abdullah di Wawancarai. (Istimewa)

Mediasiutama.com, SAMARINDA – Wakil Ketua DPRD Samarinda, Helmi Abdullah, mengingatkan warga Samarinda untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang bisa mengganggu persatuan bangsa. Ia menegaskan, warga Samarinda harus berpolitik dengan damai dan aman, terlebih menjelang Pemilu 2024.

“Kita harus menjaga politik yang damai dan aman dalam menghadapi Pemilu yang sudah dekat sekali ini”, kata Helmi Abdullah saat berpartisipasi dalam kampanye akbar paslon presiden nomor urut 02, Prabowo-Gibran, di Lapangan Gor Segiri, Senin (5/2/2024).

Helmi Abdullah, yang merupakan kader partai Gerindra, juga mengajak warga Samarinda untuk menghormati semua paslon presiden dan caleg, baik di level kota maupun provinsi. Ia berharap, warga Samarinda untuk tidak saling memfitnah paslon presiden atau caleg.

“Kita harus menghormati semua paslon presiden dan caleg, jangan ada yang memfitnah. Itu tidak baik”, ungkapnya.

Ia berdoa, pelaksanaan Pemilu di Samarinda bisa berlangsung lancar dan damai, tanpa ada masalah keamanan. Ia juga mengimbau, warga Samarinda untuk menunjukkan semangat kebersamaan dan demokrasi yang sejati.

“Kita semua adalah saudara, kita harus saling tolong dan tidak saling bermusuhan. Itu yang menunjukkan semangat kebersamaan dan demokrasi yang sejati”, ucapnya.

Print Friendly, PDF & Email