DPRD Kota Samarinda Abdul Khairin Sampaikan Harapan dan Ucapan Selamat kepada Anggota DPRD Samarinda yang...

Abdul Khairin Sampaikan Harapan dan Ucapan Selamat kepada Anggota DPRD Samarinda yang Terpilih

20
SHARE
ANGGOTA KOMISI l DPRD KOTA SAMARINDA, ABDUL KHAIRIN SAAT DI WAWANCARAI, (Istimewa)

Mediasiutama.com, Samarinda – Abdul Khairin, SE, Anggota DPRD Samarinda, menyampaikan harapan dan ucapan selamat kepada rekan-rekan sesama anggota yang saat ini suaranya aman dan kemungkinan berhasil melanjutkan perjuangan mereka dalam periode 2024-2029. Ia melihat hasil Real Count KPU yang sedang berlangsung.

Abdul Khairin mengatakan, harapannya atas kesuksesan dan keberkahan bagi mereka yang terpilih dan dapat menjadi wakil rakyat yang amanah dalam menyampaikan aspirasi masyarakat.

Bagi rekan-rekan yang tidak melanjutkan perjalanan di DPRD Samarinda, ia menegaskan bahwa tidak ada alasan untuk bersedih. Ia mengingatkan bahwa kita sebagai mantan anggota dewan yang telah purna bakti masih bisa aktif berkontribusi di luar dewan.

“Saya yang dari awal tidak mencalonkan diri lagi, punya teman-teman yang sudah purna bakti dari DPRD Samarinda, dan tidak ada hal yang perlu kita sedihkan. Masih banyak hal yang bisa kita lakukan di luar sana, dan kita bisa berperan bersama serta bersilaturahmi dengan para mantan anggota dewan,” ujarnya pada Rabu (21/2/2024).

Menurutnya, produktivitas tidak hanya terbatas pada masa jabatan sebagai anggota dewan, melainkan masih banyak peran yang dapat dimainkan di masyarakat serta ia menanggapi kursi PKS di DPRD Samarinda.

“Pada tahun 2019, PKS berhasil mendapatkan 1 fraksi dengan 5 anggota dewan. Alhamdulillah, perhitungan internal kami memungkinkan kami mempertahankan 1 fraksi kembali untuk periode mendatang. Ini adalah prestasi yang patut disyukuri, dan kami berharap bisa terus memberikan kontribusi positif untuk masyarakat,” tambahnya.

Ia menjelaskan walaupun hanya 2 tahun menjabat tapi kekeluargaan sudah terjalin dengan baik.

“Mungkin hanya sesaat bagi saya, tetapi rasa kekeluargaan sudah terjalin. Masih banyak hal yang bisa kita perbuat untuk masyarakat banyak, dan mari kita terus berjuang bersama demi kemajuan Samarinda,” pungkasnya.

Adv/DPRD smr.

Print Friendly, PDF & Email