DPMD Kukar DPMD Kukar Gelar Apel Pagi Perdana, Semangat Membangun Desa

DPMD Kukar Gelar Apel Pagi Perdana, Semangat Membangun Desa

19
SHARE

Mediasiutama.com, Tenggarong – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) memulai tahun 2024 dengan semangat membangun desa melalui apel pagi perdana di halaman belakang kantor DPMD Kukar, Senin (26/2/2024). Apel pagi tersebut dipimpin oleh Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kutai Kartanegara, Muhammad Yusran Darma, S.Sos.,M.Si.

Yusran dalam amanatnya menyampaikan bahwa DPMD Kukar berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pembangunan desa di Kukar.

“Kita harus terus bersinergi dan bekerja sama dengan semua pihak untuk membangun desa yang maju, mandiri, dan sejahtera,” kata Yusran.

Yusran juga menekankan pentingnya peran desa dalam pembangunan nasional.

“Desa merupakan ujung tombak pembangunan nasional. Oleh karena itu, kita harus terus meningkatkan kualitas pembangunan desa di Kukar,” kata Yusran.

Yusran berharap agar seluruh pegawai DPMD Kukar dapat bekerja dengan penuh semangat dan profesionalisme untuk mewujudkan visi dan misi DPMD Kukar dalam membangun desa di Kukar.

“Mari kita jadikan tahun 2024 ini sebagai tahun yang penuh dengan prestasi dan kebanggaan bagi DPMD Kukar dalam membangun desa di Kukar,” harap Yusran.

Adv/DPMD Kukar

Print Friendly, PDF & Email