Advertorial Kukar Bersholawat Jilid 2 Datangkan Langsung Habib Syech

Kukar Bersholawat Jilid 2 Datangkan Langsung Habib Syech

50
SHARE
Kukar Bersholawat 2 akan mendatangkan langsung Habib Syech ke Stadion Aji Imbut Kota Tenggarong.

Mediasiutama.com, Kukar – Kukar Bersholawat 2 akan mendatangkan langsung Habib Syech ke Stadion Aji Imbut Kota Tenggarong. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar), harapkan lebih meriah lagi.

Kukar Bersholawat Jilid 2 akan dimeriahkan oleh Habib Syech. Kegiatan ini menginginkan menyedot para pengunjung dengan target 6000 Jemaah.

Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin, mengatakan Kukar Bersholawat jilid 2 dapat berjalan lancar seperti pelaksanaan yang pertama. Dengan dukungan masyarakat guna kelancaran dan ketertiban.

“Insya Allah ini akan berjalan lancar juga. Karena dilihat dari Kukar Bersholawat pertama, semua berjalan aman dan lancar, dan semoga yang kedua juga sama, dengan antusiasi masyarakat yang lebih besar lagi,” ucapnya Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin pada, Kamis (05/10/2023).

Disi lain, Kepala Bagian (Kabag) Kasi Kesejahteraan (Kesra) Pemkab Dendy Irawawan Fahriza, mengatakan Kukar Bersholawat Jilid 1 mencapai target 3-4 ribu pengunjung di Kukar, maka kali ini harus lebih.

“Kalau yang lalu kan targetnya 3-4 ribu, karena ini cakupannya stadion, maka target jemaah kita naikkan,” katanya Dendy.

Lanjut dirinya menjelaskan, Pemkab Kukar berkolaborasi dengan Yayasan Majelis Al Kheir Wal Barokah Tenggarong, pada penyelenggaran Kukar Bersholawat jilid 2.

Di mana, nantinya semua keperluan, termasuk berkoordinasi untuk mendatangkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, akan dilakukan oleh pihak yayasan.

“Insya Allah mereka yang akan memfasilitasi, termasuk mereka juga yang berkoordinasi dan menjembatani komunikasi dengan Habib Syech,” ungkapnya.

Terakhir dirinya menegaskan, Pemkab Kukar juga melibatkan banyak organisasi Islam untuk turut serta, dan mensukseskan gelaran Kukar Bersholawat jilid 2.

“Organisasi Islam tentu kita libatkan juga. Jadi, kami harap masyarakat Kukar dan sekitarnya dapat ikut datang bersholawat bersama,” pungkasnya. (ADV/Kominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email