Advertorial Pemerintah Kelurahan Loa Tebu Terus Tingkatkan Infrastruktur dan Hadapi Tantangan Banjir

Pemerintah Kelurahan Loa Tebu Terus Tingkatkan Infrastruktur dan Hadapi Tantangan Banjir

43
SHARE
Pemerintah Loa Tebu mengambil langkah untuk meningkatkan infrastruktur di wilayahnya.

Mediasiutama.com, Kukar – Pemerintah Kelurahan Loa Tebu telah mengambil serangkaian langkah untuk meningkatkan kualitas infrastruktur di wilayah ini.

Upaya ini dilakukan dengan tujuan memberikan fasilitas infrastruktur yang memadai agar masyarakat dapat merasakannya dengan baik. Hal tersebut disampaikan Lurah Loa Tebu, Rahimuddin.

Saat ini, Pemerintah Kelurahan Loa Tebu telah memfokuskan kegiatan pembangunan infrastruktur pada perbaikan jalan dan gang.

“Sejumlah jalan dan gang di Kelurahan Loa Tebu masih membutuhkan perbaikan agar dapat memenuhi standar yang diharapkan,” ucap Lurah Loa Tebu, Rahimuddin pada, Selasa (31/10/2023).

Lurah Loa Tebu, Rahimuddin, juga menjelaskan, telah bekerja sama dengan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, salah satunya Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kutai Kartanegara (Kukar), untuk melakukan semenisasi jalan.

Selain perbaikan jalan dan gang, Pemerintah Kelurahan Loa Tebu juga berusaha mengatasi masalah banjir yang sering menghantui wilayah ini.

“Kalau tidak dilakukan normalisasi maka daerah Rapak Lambur, Spontan dan Bendang Raya akan banjir ketika musim hujan,” tambahnya.

Dengan berbagai upaya yang dilakukan, Pemerintah Kelurahan Loa Tebu berharap dapat meningkatkan kualitas infrastruktur di wilayah ini, menjaga kesejahteraan masyarakat, dan mengurangi risiko banjir. (Adv/Kominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email