DPMD Kukar Pameran dan Basar UMKM Meriahkan Peringatan Peristiwa Merah Putih ke-77 di Sanga-Sanga

Pameran dan Basar UMKM Meriahkan Peringatan Peristiwa Merah Putih ke-77 di Sanga-Sanga

22
SHARE

Mediasiutama.com, Tenggarong, Kukar – Pameran EXPO Merah Putih Sanga-sanga dan Basar UMKM Merah Putih Sanga-sanga akan diadakan dalam rangka memeriahkan Peringatan Peristiwa Merah Putih ke-77.

Pameran dan basar ini akan berlangsung dari tanggal 25 Januari hingga 2 Februari 2024 di Lapangan Merah Putih dan Lapangan Palagan.

“Karena kegiatan ini menjadi sumber inspirasi bagi kita semua dan kecamatan lain, untuk dapat mengoptimalkan keunggulan wilayahnya dalam menangkap peluang pengembangan UMKM dengan skema gelaran expo. Yang diintegrasikan dengan momentum tertentu sebagai bagian dari promosi keunikan masing-masing daerah.

mengingat kegiatan expo yang kita gelar sepekan ini, telah memberikan pengaruh yang baik bagi pergerakan ekonomi wilayah, membuka peluang berusaha, serta membangun peluang kemitraan strategis antar stakeholders pembangunan,” demikian tegasnya.

Sementara Camat Sangasanga, Dachriansyah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta expo, pelaku UMKM, panitia dan seluruh masyarakat Sanga-Sanga yang telah berpartisipasi dan meramaikan gelaran kegiatan peringatan peristiwa Merah Putih di Sanga-Sanga.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan pengaruh yang positif bagi percepatan pembangunan daerah, dalam hal ini melalui optimalisasi potensi sosial, budaya dan ekonomi di setiap wilayah Kabupaten Kukar secara konsisten.

Dendy Irawan berharap pameran dan basar ini dapat menjadi ajang bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produk mereka dan meningkatkan pendapatan mereka.

Rangkaian acara ditutup dengan ziarah tabur bunga di Makam Pahlawan Wadah Batuah dan ramah tamah dengan veteran/janda Veteran Peristiwa Merah Putih di Gedung Wisma Ria.

Adv/DPMD Kukar

Print Friendly, PDF & Email