DPMD Kukar DPMD Kukar Gelar Family Gathering: Semangat Baru untuk Tahun Baru

DPMD Kukar Gelar Family Gathering: Semangat Baru untuk Tahun Baru

21
SHARE

Mediasiutama.com, TENGGARONG – Sebanyak 150 staff Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) mengikuti Family Gathering di Pantai Manggar Kota Balikpapan pada Minggu (7/1/2024).

Kegiatan ini diisi dengan berbagai lomba dan permainan yang bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kebersamaan antar staff. Selain itu juga digelar lomba karaoke dan senam bersama.

Kepala DPMD Kukar Arianto, S.Sos.,M.Si. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan untuk meningkatkan kekompakan dan semangat kerja para karyawan.

“Family Gathering ini penting untuk membangun tim yang solid dan tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan,” kata Arianto.

Family Gathering DPMD Kukar merupakan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi organisasi dan para staff-nya. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan semangat kerja, sehingga DPMD Kukar dapat mencapai tujuannya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu Sekretaris DPMD Kukar Yusran Darma mengungkapkan hal yang sama. Ia berharap melalui gathering ini mampu mempererat kebersamaan seluruh staf DPMD.

“Family gathering dalam rangka mempererat hubungan antara staff serta unsur pimpinan.

Sekedar diketahui, berbagai lomba digelar selama gathering. Terdiri, tebak gerak, bawa balon, kerjasama, lomba serasi dan lain sebagainya. Lomba ini diikuti kepala dinas, kabag, kabid, kasi hingga staff.

ADV/DPMD Kukar.

Print Friendly, PDF & Email