DPMD Kukar Ngapeh Hambat Kukar: Tradisi Unik untuk Meningkatkan PAD dan Kinerja OPD

Ngapeh Hambat Kukar: Tradisi Unik untuk Meningkatkan PAD dan Kinerja OPD

13
SHARE

Mediasiutama.com, Tenggarong – Acara Ngapeh Hambat biasanya berlangsung di Ruang Rapat Daksa Artha BPKAD Kukar. Suasananya santai dan informal, dengan kopi dan makanan ringan tersaji di atas meja. Para peserta duduk melingkar dan bebas menyampaikan pendapat mereka.

Pada acara Ngapeh Hambat yang membahas optimalisasi PAD dan kinerja OPD Tahun 2024, Bupati Kukar Edi Damansyah menekankan pentingnya sinergi antara semua pihak untuk meningkatkan PAD dan mencapai target kinerja.

“PAD adalah sumber pendapatan utama bagi daerah kita. Oleh karena itu, kita harus bersinergi untuk meningkatkan PAD,” kata Edi Damansyah.

Edi Damansyah juga mengingatkan kepada seluruh OPD untuk bekerja dengan maksimal dan mencapai target kinerja yang telah ditetapkan.

“Penandatanganan Kinerja ini bukan hanya formalitas, tapi harus menjadi komitmen bersama untuk mencapai target yang telah ditetapkan,” kata Edi Damansyah.

Acara Ngapeh Hambat ini merupakan contoh bagaimana tradisi dan modernitas dapat bersatu untuk mencapai tujuan bersama. Tradisi ini terbukti efektif dalam meningkatkan komunikasi dan kerjasama antar OPD.

Adv/DPMD Kukar

Print Friendly, PDF & Email