DPMD Kukar DPMD Kutai Kartanegara Gelar Rapat Persiapan Pameran Peristiwa Merah Putih ke-77

DPMD Kutai Kartanegara Gelar Rapat Persiapan Pameran Peristiwa Merah Putih ke-77

12
SHARE

Mediasiutama.com, Tenggarong – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Kutai Kartanegara menggelar rapat persiapan untuk mengikuti Pameran Peristiwa Merah Putih ke-77 di Sanga-sanga tahun 2024. Rapat dipimpin oleh Sekretaris Dinas PMD Kab. Kutai Kartanegara Muhammad Yusran Darma, S.Sos.,M.Si., Kamis (11/01/2024).

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh staf Dinas PMD. Dalam rapat tersebut, dibahas mengenai persiapan stand pameran, bahan-bahan yang akan ditampilkan di stand pameran dan penjadwalan kegiatan di stand pameran.

Dendy mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh panitia peringatan peristiwa merah Putih serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah, yang mendukung berbagai kegiatan dan mampu memberikan manfaat bagi warga di Kecamatan Sangasanga dan sekitarnya.

“ Kita berharap agenda tahun ini lebih meriah dari tahun – tahun kemarin, perlu kolaborasi, semangat berkerja dan kerja bersama yang lebih efektif antara pihak panitia kecamatan, unsur pemangku kepentingan, dunia usaha dengan pihak Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara,” tegas Dendy.

Dendy berharap seluruh rangkaian agenda Peringatan Peristiwa Merah Putih Sangasanga 27 Januari 1947 Tahun 2024 berjalan sukses, meriah , lancar, tertib administrasi dan meningkatnya pendapatan ekonomi masyarakat meningkat khususnya para pelaku UMKM.

Sekretaris Dinas PMD berharap rapat tersebut dapat menghasilkan persiapan yang matang untuk mengikuti pameran Peristiwa Merah Putih ke-77.

“Kami akan menampilkan berbagai informasi dan kegiatan yang telah dilakukan oleh DPMD, serta produk-produk unggulan dari desa-desa di Kutai Kartanegara,” ujar Muhammad Yusran Darma.

Adv/DPMD Kukar

Print Friendly, PDF & Email