DPMD Kukar DPMD Hadiri Musrenbang Sanga-sanga Jaring Aspirasi Masyarakat untuk Pembangunan 2025

DPMD Hadiri Musrenbang Sanga-sanga Jaring Aspirasi Masyarakat untuk Pembangunan 2025

17
SHARE

Mediasiutama.com, Tenggarong – Musrenbang RKPD 2025 di Kecamatan Sanga-sanga, Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur, menjadi ajang menjaring aspirasi masyarakat untuk pembangunan di tahun 2025.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kukar, Bappeda Kukar, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, anggota DPRD Kukar, seluruh OPD Kukar, seluruh Lurah Sanga-sanga, unsur organisasi, Tokoh agama, masyarakat & pemuda, Danramil, dan Kapolsek Sanga-sanga ini mengusung tema “Pemantapan Pemberdayaan Masyarakat untuk Akselerasi dan Transformasi Pembangunan.”.

Camat Sanga Sanga, Muhammad Dachriansyah, mengatakan bahwa Musrenbang ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan usulan dan aspirasinya terkait pembangunan di wilayahnya.

“Musrenbang ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan usulan dan aspirasinya terkait pembangunan di wilayahnya,” kata Dachriansyah pada Kamis (22/2/2024).

Disisi lain Arianto mengungkapkan apresiasinya kepada  masyarakat yang sangat memanfaatkan momen tersebut, karna dengan musrembang yang di gelar semua aspirasi masyarakat bisa di dengar dan di tampung oleh pemerintah daerah.

“Aspirasi yang disampaikan akan menjadi bahan pertimbangan bagi pemerintah dalam menyusun RKPD 2025. Kami akan terus meningkatkan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di setiap desa se-kukar,” pungkasnya.

Adv/DPMD Kukar

Print Friendly, PDF & Email