DPRD Kota Samarinda Pimpinan DPRD Samarinda Dorong Anggota untuk Kerja Maksimal Pasca Pemilu 2024

Pimpinan DPRD Samarinda Dorong Anggota untuk Kerja Maksimal Pasca Pemilu 2024

10
SHARE

Mediasiutama.com, Setelah pemilu 2024, banyak anggota DPRD yang tidak terpilih menghadapi tantangan baru. Meskipun tidak berhasil memperoleh kursi, mereka masih memiliki tanggung jawab sebagai wakil rakyat. (Sabtu/16/3/2024)

Pimpinan DPRD Samarinda mendorong semua anggota DPRD dapat bekerja maksimal, meskipun ada yang terpilih dan ada yang tidak terpilih dalam pemilu 2024 yang baru saja selesai digelar.Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Samarinda, Helmi Abdullah.

Ia mendorong semua anggota DPRD untuk menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab sebelum masa jabatan berakhir.

“Kita harus tetap jalan, karena kita periode 2019 ini nanti sampai di bulan September nanti. Jadi kita harus menyelesaikan tugas-tugas kita dengan baik dan bertanggung jawab,” ujar Helmi

Semoga semangat kerja dan dedikasi anggota DPRD Kota Samarinda dapat terus meningkat demi kebaikan masyarakat dan pembangunan kota.

Diketahui sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Samarinda telah menyelesaikan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Umum Anggota DPRD Kota Samarinda. Rapat ini berlangsung pada Minggu, 3 Maret 2024

Dalam rapat tersebut, KPU Samarinda menetapkan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilu 2024 sebanyak 604.420 pemilih. Hasil pleno ini merupakan rangkaian akhir penghitungan di kota Samarinda dan menandai selesainya penghitungan suara di tingkat kecamatan. (ADV/DPRD/SMD)

Print Friendly, PDF & Email